Wednesday, April 29, 2020

Penjelasan Burung Alap-alap


Odell Army  - Burung yang merokok, elang atau elang adalah burung pemangsa dari genus Falco, yang mencakup sekitar 40 spesies. Elang tersebar luas di semua benua di dunia kecuali Antartika, meskipun burung pemangsa yang sangat dekat ditemukan di Eosen.

Kestrel atau dalam bahasa Inggris disebut bird Falkon [ˈfɔːlkən] atau [ˈfælkən]) adalah burung dari spesies rumput laut dalam spesies Falco. Jenis burung ini memiliki sekitar 40 spesies, elang ini menyebar ke seluruh dunia kecuali di benua Antartika.

Elang dewasa memiliki sayap tipis yang memungkinkan mereka terbang dengan kecepatan tinggi dan dengan mudah mengubah arah penerbangan. Falkons muda, pada tahun pertama penerbangan mereka, memiliki bulu terbang yang lebih panjang yang memudahkan mereka belajar terbang.



Elang dewasa memiliki sayap tipis dan meruncing, yang memungkinkan mereka terbang dengan kecepatan tinggi dan mengubah arah dengan cepat. Elang muda, pada tahun pertama terbang, memiliki bulu terbang yang lebih panjang, yang membuatnya lebih mirip dengan burung tujuan umum, seperti burung bersayap lebar. Ini membuat terbang lebih mudah sambil mempelajari keterampilan luar biasa yang diperlukan untuk menjadi pemburu yang efektif sebagai orang dewasa. Ada banyak jenis elang.

Falcons adalah genus terbesar dalam subfamili Falconinae Falconidae, yang juga termasuk subfamili lain yang terdiri dari caracara dan beberapa spesies lainnya. Semua burung ini membunuh dengan paruhnya, menggunakan "gigi" di samping paruhnya, tidak seperti elang, elang, dan burung pemangsa Accipitridae lainnya, yang menggunakan kaki mereka.

Elang terbesar adalah gyrfalcon dengan panjang hingga 65 cm. Elang terkecil adalah kestrel, ukuran kestrel Seychelles hanya 25 cm. Seperti elang dan burung hantu, elang menunjukkan dimorfisme seksual, dengan betina umumnya lebih besar dari jantan, memungkinkan untuk berbagai spesies mangsa.

Beberapa elang kecil dengan sayap yang panjang dan sempit disebut "hobi" dan beberapa yang terbang saat berburu disebut "kestrels".

Seperti banyak burung pemangsa, elang memiliki kekuatan visual yang luar biasa; Ketajaman visual suatu spesies diukur 2,6 kali dari manusia normal. Burung elang Basking telah tercatat menyelam dengan kecepatan 200 mil per jam (320 km / jam), menjadikan mereka makhluk tercepat di Bumi. Rekor menyelam tercepat untuk satu adalah 390 km / jam.

Nama genus Falco berasal dari bahasa Latin Late falx, falcis, sabit, yang mengacu pada cakar burung. Nama spesies vespertinus adalah bahasa Latin untuk "malam", "malam". Di Inggris tengah dan Prancis kuno, sebutan elang umumnya merujuk pada berbagai spesies raptor di penangkaran.

Istilah tradisional untuk elang jantan adalah tercel (ejaan bahasa Inggris) atau tiercel (ejaan Amerika), dari bahasa Latin tertius (ketiga) karena keyakinan bahwa hanya satu dari tiga telur yang menetas seekor burung jantan. Beberapa sumber memberikan etimologi yang berasal dari fakta bahwa elang jantan sekitar sepertiga lebih kecil dari betina (Prancis kuno: tiercelet). Seekor ayam elang, terutama yang dipelihara untuk elang, masih dalam tahap lunak, yang disebut eyas (kadang-kadang dieja eyass). Kata ini berasal dari pembagian yang keliru dari orang-orang bodoh Perancis kuno, dari bahasa Latin yang dianggap nidiscus (bersarang) dari nidus (sarang). Teknik berburu dengan burung tawanan terlatih disebut elang.

Dibandingkan dengan burung pemangsa lainnya, catatan fosil elang tidak terdistribusi dengan baik seiring waktu. Fosil tertua yang secara sementara dikaitkan dengan genus ini berasal dari akhir Miosen, kurang dari 10 juta tahun yang lalu. [diperlukan perjanjian? ] Ini bertepatan dengan periode ketika banyak jenis burung modern dikenal dalam catatan fosil. Namun, garis elang mungkin sedikit lebih tua dari ini, dan mengingat distribusi fosil dan taksa hidup dari Falco, mungkin berasal dari Amerika Utara, Afrika, atau mungkin Asal Timur Tengah atau Eropa. Elang tidak terkait erat dengan burung pemangsa lainnya, dan kerabat terdekat mereka adalah burung beo dan burung penyanyi.